Translate

Menjadi PSK Itu Rasanya Gimana Ya?

Baca juga ini: Memahami Rencana Tuhan Dengan Pola Pikir Yang Benar

Menjadi PSK Itu Rasanya Gimana Ya? ~ Memang masing-masing pengguna jasa PSK itu memiliki selera sendiri-sendiri. Mereka juga punya perspektif tersendiri dan spesial ketika ditanya soal rasanya PSK itu. Ada banyak yang mengatakan bahwa menjadi PSK itu rasanya enak. Tetapi ada juga yang memiliki penilaian yang negatif. Katanya menjadi PSK itu tidak semua rasanya enak.

 


Dari pemaparan di atas, maka bisa kita simpulkan bahwa jawaban atas pertanyaan “Menjadi PSK Itu Rasanya Gimana Ya?”, yaitu ada dua kelompok. Kedua kelompok tersebut saya jelaskan di bawah ini.

Kelompok pertama berpendapat bahwa menjadi PSK itu rasanya Enak. Kriteria dari kelompok ini terkait dengan menjadi PSK rasanya enak, yaitu:

Satu, sangat mandiri, tidak diatur-atur oleh bos karena dia sendiri bosnya dan bebas alias free jam kantor.

Dua, sangat fleksibel waktu kerjanya, mau terima pelanggan jam berapa saja tidak ada yang melarang, wong dia yang nentuin waktunya.

Tiga, Sangat potensial secara finansial. Artinya potensi penghasilan bisa lebih gede dari gaji orang kantoran, apalagi jika sudah punya banyak pelanggan tetap dan setia lagi.

 Baca juga ini: Menjadi Pembawa Pengaruh Positif

Itulah kriteria yang diberikan oleh kelompok penikmat PSK yang katanya rasa PSK itu enak. Jadi, boleh dikatakan bahwa menjadi PSK itu rupa-rupanya enak juga rasanya ya hehehe….

 

Lalu kelompok yang kedua memiliki perepektif yang berbeda dengan kelompok yang pertama. Kelompok kedua mengatakan bahwa menjadi PSK itu rasanya tidak enaknya. Loh kok bisa ya? Nah apa saja rasa ga enaknya jadi PSK? Simak ulasannya di bawah ini.

 Baca juga ini: Kebahagiaan Bagi Yang Dianiaya Karena Kebenaran

Satu, Ingat selalu bahwa pelanggan itu adalah raja. Mau laki-laki atau perempuan semua menuntut pelayanan yang prima alias terbaik. Tapi tidak semua pelanggan itu baik, banyak juga yang suka komplain: kurang enak lah, kurang juicy lah, ada rambut lah dan lain sebagainya. Pokoknya banyak maunya lah.

Dua, Yang bikin capeknya itu kalo pelanggan datang berombongan dan minta dilayanin bareng, badan ngilu semua. Wah kalian bisa bayanginlah gimana rasanya jadi PSK layani tamu segitu banyak.

Tiga, Nah, harus diakui bahwa di dunia PSK itu juga ada saingannya bukan hanya dikantoran saja. Banyak saingan (pemain lama/baru) yang jajanan atau jualannya tidak kalah enak dan ciamik.

Empat, Nah yang terakhir ini memang sudah hukumnya wajib. Harus kerja keras kalo mau duit lebih, bahkan ada yang ready 24 jam, selalu siap melayani pelanggan.

 

Nah, setelah tahu enak dan tidak enaknya mungkin kamu sekarang sudah bisa memutuskan apakah ingin menjadi PSK (pedagang sate kiloan).

 Baca juga ini: Kebahagiaan Bagi Yang Membawa Damai

Post a Comment for "Menjadi PSK Itu Rasanya Gimana Ya?"