Translate

Resep Masakan Bakso Spesial

Resep masakan bakso spesial – Di sini saya akan memberikan resep masakan Indonesia yaitu: resep masakan bakso spesial yang enak dan juga sedap serta gurih. Dikatakan bakso spesial karena jenis resep masakan bakso spesial ini memang sangat berbeda dengan jenis bakso lainnya. Bakso memang memiliki cita rasa tersendiri bagi penggila jenis masakan bakso.

Itu sebabnya tidak mengherankan semua kalangan sangat mengidolakan dan menjadikan bakso sebagai salah satu makanan terfavoritnya. Dari wanita, lelaki, anak-anak, orang tua serta waria banyak  yang  senang dengan makanan satu ini yang bernama bakso, apalagi kalo sudah mendengar masakan bakso spesial, pasti menjadi buruan mereka. Semua itu sebenarnya tidak terlepas dari resep masakan bakso spesial itu sendiri yang menjadi daya pikat, daya tarik dan daya ledak yang disukai semua kalangan.

Memang di lapangan, ada beragam jenis bakso. Pangsa pasarnya pun sangat luas. Mulai dari restaurant, mall, pasar swalayan, super market, pasar tradisional, di pinggiran mall, di pinggir jalan, lorong-lorong jalan, sampai ke pedagang keliling. Masakan bakso memang sudah merakyat.

Salah satu jenis bakso yang disukai oleh masyarakat Indonesia ialah resep masakan bakso sapi spesial. Rasa daging sapi yang terdapat pada bulatan/pentol bakso memanglah jadi ciri khas masakan yang tak lagi dapat dilupakan. Serta mungkin bikin anda ketagihan dengan kata lain kecanduan hehe....


Cara membuat resep masakan bakso spesial. 
Memang membuat bakso itu mudah dan dapat dilakukan oleh siapa saja. Tetapi untuk menghasilkan jenis bakso spesial, tidak semua orang bisa membuatnya. Namanya juga spesial, artinya berbeda dari jenis pembuatan bakso bisa.

Oleh karena itu pada kesempatan ini, disajikan cara membuat resep masakan bakso dan juga bahan-bahan yang dibutuhkan dalam proses pembuatan bakso tersebut.
Bahan-bahan resep masakan bakso spesial.

Untuk resep masakan bakso spesial, bahan bakunya tidak terlalu sulit kita peroleh. Dikatakan demikian, karena memang semua bahan bakunya tersedia di pasar-pasar swalayan, mall, super market dan juga pasar tradisional. Bahan-bahan yang dibutuhkan dalam pembuatan bakso spesial, yaitu:

1 Kg daging sapi giling
1 ons tepung kanji
6 siung bawang putih
1 sendok makan garam (sendok besar)
1/2 sendok teh merica bubuk (sendok kecil)
Penyedap rasa secukupnya
Blender atau tumbukan.

Post a Comment for "Resep Masakan Bakso Spesial"