Translate

Apa Kata Alkitab Tentang Gerhana "Super Blue Blood Moon" ? 2


Apa kata Alkitab tentang gerhana “super blue blood moon” ~ “Ini adalah tanggal Alkitab yang sangat penting, dan sekarang kita menyaksikan dua ‘blood moon’ yang saling berurutan pada tahun 2018 dan 2019 tepat pada Tu B’Sh’vat,” katanya. “Ini menakjubkan secara profetik karena ada bagian Kitab Suci di mana Zakharia menerima wahyu seekor kuda merah yang diberikan pedang besar untuk mengambil damai sejahtera dari Bumi. Dan ini terjadi pada bulan Sh’vat!”

Bagian yang berhubungan dari Alkitab, kitab Zakharia 1:7-11 terbaca:
Pada hari kedua puluh empat bulan kesebelas, yaitu bulan Sh’vat, dalam tahun kedua pemerintahan Darius, datanglah firman YAHWEH kepada Nabi Zakharia anak Berekhya anak Ido, dengan mengatakan: Malam itu aku melihat, dan tampaklah seseorang yang menunggang kuda merah, dan dia sedang berhenti di antara pohon-pohon kemenyan yang ada di ngarai; dan di belakangnya ada kuda-kuda merah, coklat kemerah-merahan, dan putih. … Lalu mereka menjawab malaikat YAHWEH yang berhenti di antara pohon-pohon kemenyan itu, dan berkata, “Kami telah berjalan mengelilingi bumi, dan tampaklah seluruh bumi tetap aman dan tenang.”


“Tidak mengherankan, Zakharia bertanya tentang ini semua, dan dia menerima beberapa pewahyuan menakjubkan dari seorang malaikat yang berdiri di dekatnya,” kata Biltz menjelaskan. Dalam ayat 12, kita diberi tahu, “Lalu malaikat Tuhan menjawab dan berkata, “Ya, YAHWEH Tsebaot, sampai kapankah Engkau tidak berbelaskasihan kepada Yerusalem dan kepada kota-kota Yehuda yang telah Engkau murkai selama tujuh puluh tahun ini?” Biltz berpendapat bahwa pesan ini sangat penting bagi orang-orang yang hidup zaman ini.

“Apakah Anda melihat pola yang menakjubkan?” tanyanya. “Penglihatan kuda-kuda ini adalah keempat kuda dari kitab Wahyu. Dan penglihatan ini berlangsung pada akhir periode 70 tahun yang diberikan kepada Israel. Israel sekarang ini merayakan ulang tahunnya yang ketujuh puluh!”

Dia juga berpendapat bahwa penyebutan “tahun kedua Darius” juga sangat penting, sementara tahun kedua pemerintahan Presiden Trump mendekat. Sebagai kepala negara paling kuat di dunia, Trump dapat menggantikan Darius dalam istilah profetik kontemporer.
“Apa yang diungkapkan adalah bahwa kuda merah peperangan akan segera dilepaskan, dan bulan-bulan ini mengabarkan kedatangannya. Sekali lagi, saya tidak memprediksi apapun akan terjadi pada hari gerhana bulan itu sendiri.

Sebaliknya, saya menduga perang akan pecah di antara dua ‘blood moon’ yang terjadi dalam setahun terpisah pada Tu B’Sh’vat. Lebih dari sebelum-sebelumnya, sangat penting bagi orang-orang Kristen untuk memiliki kalender Elohim, kalender Alkitab, dan belajar menafsirkan tanda-tanda zaman. Ini bukan hanya tentang apa yang sedang terjadi di langit, ini tentang kapan peristiwa-peristiwa itu akan terjadi.

Dan korelasi antara ‘super blue blood moon’ dengan peristiwa-peristiwa historis di Timur Tengah yang sejajar dengan tanggal-tanggal tertentu yang tercantum dalam Alkitab seharusnya membuat semua orang percaya untuk membereskan hubungan mereka dengan Elohim sesegera mungkin.”

Wahyu 6:3 Dan keluarlah kuda yang lain berwarna merah api. Dan kepada dia yang menunggang di atasnya telah dikaruniakan kepadanya untuk mengambil damai dari bumi, juga agar mereka saling membunuh seorang terhadap yang lain, dan kepadanya telah diberikan pedang yang besar.

Post a Comment for "Apa Kata Alkitab Tentang Gerhana "Super Blue Blood Moon" ? 2"