Translate

Ini Pesan Terakhir SBY Kepada Relawan Agus

Pesan terakhir SBY kepada relawan Agus ~ Merdeka.com - Ketua umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengingatkan relawan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni untuk mengawal jalannya hari pemilihan pada 15 Februari pekan depan. SBY pun mengibaratkan saat ini seperti menanam padi yang tinggal memanen.

Selama 4 bulan terakhir adalah masa-masa penanaman padi mulai dari benih. Kini padi telah menguning dan siap untuk dipanen. 

“Padi telah menguning, Relakah saudara padinya dicuri tetangga kita? Jangan mau, ini jerih payah saudara, jangan sampai terakhir dicuri, dipaksa”, kata SBY di Bogor, Rabu (8/2).


SBY mengingatkan 10 ribu relawan yang hadir dalam acara silaturahmi tersebut untuk waspada terhadap pihak manapun yang hendak mencuri jerih payahnya oleh orang lain.

“Ibarat lari 10 km lari maraton saudara sudah lari terus sampai 9 kilo sekarang, tinggal 1 kilo lagi tetapi tiba-tiba ada yang dengan berbagai cara menyalip mungkin juga baik ojek di belakang mau menyalip sejak awal mau enggak? Apa yang kita lakukan? Berlari lebih kencang agar sampai di finish lebih cepat”, tutur SBY. 

SBY pun mengaku menerima surat cinta dari 2 relawan Agus-Sylvi yakni Paguyuban RTRW dan LMK. Dalam surat tersebut dia diminta untuk memberikan wejangan jelang hari pencoblosan yang tinggal 7 hari lagi. 

“Jadi nasihat saya itu tadi, jangan sampai padi yang menguning dicuri oleh orang lain. Tunggui tempat mencurinya (TPS) dan hindari kalau dari rumah yang minta jangan ke sama ini saya kasih uang. Amankan padi kita”, tutup SBY. [eko]

Post a Comment for "Ini Pesan Terakhir SBY Kepada Relawan Agus"