Translate

Resep Masakan Sayur Kangkung Sosis

Resep masakan sayur kangkung sosis ~ Resep masakan sayur kangkung sosis ini bisa menjadi salah satu menu alternatif dari para bunda yang ingin mencoba menyiapkan variasi menu bagi keluarga tercinta. Resep masakan sayur kangkung sosis ini juga tergolong resep masakan yang paling mudah. Maksudnya ialah selain bahan-bahan yang dibutuhkan mudah didapat, cara membuatnya pun tidak memerlukan waktu yang lama.

Itulah sebabnya para bunda patut mencoba resep masakan sayur kangkung sosis ini. Paling tidak menu ini dapat menjadi menu penambah selera makan anggota keluarga bunda. Pasti resep masakan sayur kangkung sosis ini dijamin sangat bergisi.

Kangkung merupakan sayuran yang kaya gizi dan mudah didapat. Kangkung jika dimasak dengan citarasa pedas dengan rajangan sosis yang lezat akan menambah lahap makan kita.

Sayur kangkung sosis pedas sedap ini merupakan salah satu sekian menu paling saya sukai karena citarasa pedas sedap nya sangat mendorong selera makan saya. Berikut ini jika anda ingin mencobanya.


Bahan-bahan:
1 ikat kangkung segar
5 sosis sapi ( dipotong tipis-tipis )
5 siung bawang merah ( dihaluskan )
1 siung bawang putih ( dihaluskan )
Bubuk kaldu rasa sapi secukupnya
Garam secukupnya Garam
Gula secukupnya
Kecap manis secukupnya

Cara membuat
Cara membuat sayur kangkung sosis pedas sedap
1. Cuci kangkung sampai bersih dari serbuk pasir halus yang bikin ngeres, lalu siangi.

2. Ambil minyak lalu tumis bumbu yang dihaluskan sampai harum baunya

3. Masukan air secukupnya lalu masukan kangkung dan sosis.
Kemudian tambahkan bumbu-bumbu lainnya dan tunggu sampai semua meresap dan matang. Angkat dan sajikan dalam keadaan masih hangat.

Post a Comment for "Resep Masakan Sayur Kangkung Sosis"