Translate

Menjadi Berkat Bagi Dunia

Motto
“Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Injil kepada segala makhluk” – Markus 16:15.
Visi
Menjadi berkat bagi bangsa-bangsa.
Misi
Menjangkau suku, bahasa dan bangsa yang terhilang dan haus akan Firman Allah serta memberitakan Firman Tuhan kepada mereka melalui media internet, sehingga hidup mereka dapat diterangi oleh kebenaran Firman Tuhan, dapat hidup dalam kemenangan dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadinya.
Fokus
Mari bersatu hati dan bergandeng tangan jadi berkat bagi bangsa-bangsa bersama Kumpulan Khotbah Alkitabiah.
Peran Anda
Anda diberkati melalui renungan dan materi Firman Tuhan? Jangan berhenti di situ saja, mari ikut memberkati pelayanan pekerjaan Tuhan, sehingga kita dapat menjangkau jiwa-jiwa lebih banyak lagi.
Caranya
Anda dapat berpartisipasi untuk menyebarkan terang Firman Tuhan ke seluruh dunia ini dengan memberikanDonasi ke Kumpulan Khotbah Alkitabiah.
Kumpulan Khotbah Alkitabiah ini diakses oleh 1000 – 2000 orang setiap hari, dan tidak hanya dari Indonesia saja, tetapi juga dari seluruh dunia! Anda dapat melihatnya di kolom VISITOR DI HOME PAGE blog ini.


Donasi Kumpulan Khotbah Alkitabiah
Mari sisihkan sebagian kecil dari berkat yang telah kita terima tiap bulan agar Firman Tuhan dapat terus disebarkan ke seluruh dunia ini melalui Kumpulan Khotbah Alkitabiah. Donasi Anda akan membantu kelangsungan penyebaran Firman Tuhan melalui Kumpulan Khotbah Alkitabiah.

Anda dapat memberikan donasi dengan cara:
Melalui transfer Bank
Rekening Bank BCA
No. Rekening          : 4960218693
Atas nama                : Yohanes Ratu Eda
Cabang                     : KCP Jatinegara
Kota                           : Jakarta Timur

Rekening Bank BRI
No. Rekening          : 0122-01-045497-50-3
Atas Nama                : Yohanes Ratu Eda.
Cabang                     : KCP Jatinegara
Kota                           : Jakarta Timur

Cantumkan “KKAJD + nama Anda” di kolom berita.
Konfirmasi Donasi:
Konfirmasikan donasi yang telah Anda lakukan melalui SMS, ketik *KKAJD#Nama Anda#Jumlah Donasi* kirim ke: 085211122477; 087877404067 atau telp ke nomor hp tersebut dan ke nomor telp kantor: (021) 8091995. Semua donasi Anda setelah diverifikasi akan dilaporkan dan dimuat di Kumpulan Khotbah Alkitabiah.



Post a Comment for "Menjadi Berkat Bagi Dunia"