Translate

Profil Admin Blog Ini

Profil admin blog ini ~ Salam hormat dan sukses untuk semua pengunjung dan pembaca setia blog ini. Ada pepatah klasik mengatakan: "Tak dikenal maka tak disayang". Oleh karena itu pada kolom khusus ini, saya ingin memperkenal diri kepada semua pengunjung dan pembaca setia blog ini, dengan harapan setiap pengunjung dan pembaca dapat mengenal profil saya secara jelas dan akurat.  

Nama lengkap saya ialah Yohanes Ratu Eda. Saya sudah menikah dan sudah memiliki seorang putera. Saya berprofesi sebagai seorang pastor/rohaniawan. Dan saat ini saya memimpin sebuah gereja di kota Jakarta sebagai Gembala Sidang. Disela-sela kesibukan sebagai seorang Gembala Sidang di kota Metropolitan - Jakarta, saya menulis di blog ini.

Mengapa blog ini saya namakan Kumpulan Khotbah Alkitabiah? Karena saya adalah seorang Pendeta yang selalu menyiapkan bahan firman Tuhan untuk dikhotbahkan kepada jemaat dan semua bahan khotbah tersebut saya muat di blog ini. Tujuannya ialah supaya menolong para hamba Tuhan di seluruh dunia yang memiliki profesi yang sama dengan saya atau siapa saja yang berkunjung ke blog saya bisa mendapat berkat dari setiap materi khotbah yang tersaji di blog ini. Mohon maaf jika ada kesalahan maupun kekeliruan di semua tulisan saya.


Untuk Kotak Person
Bagi semua pembaca setia blog ini, saya mengucapkan terimakasih atas kesediaan dan kesetiaan Anda mengunjungi dan menikmati kekuatan, motivasi, inspirasi dan terlebih berkat melalui setiap firman Tuhan yang tersaji di blog ini.

Namun, bila Anda ingin mengundang saya untuk menyampaikan firman Tuhan melalui KKR, Ibadah Natal dan Tahun Baru, serta seminar-seminar seputar kepemimpinan dan keluarga, saya bersedia untuk diundang oleh Anda. Caranya, Anda bisa menghubungi saya melalui email dan kontak melalui nomor hand phone yang tertera di bawah ini:

HP.: 085211122477 (AS) dan 087877404067.

Jika Anda diberkati melalui setiap materi firman Tuhan yang saya sajikan di blog ini dan Anda digerakkan oleh Roh Kudus untuk memberikan donasi demi kelangsungan dan tampilan blog lebih baik lagi, Anda dapat mengirimkan donasi Anda ke rekening saya. Berikut profil rekening saya:

Nama Bank: Bank Central Asia.
Nomor Rekening: 4960218693
Atas Nama: Yohanes Ratu Eda.

Nama Bank: Bank Rakyat Indonesia
Nomor Rekening: 0122-01-045497-50-3
Atas Nama: Yohanes Ratu Eda.

Saya berharap supaya Anda juga tolong mendoakan blog ini agar tetap eksis untuk dipakai oleh Tuhan menjadi saluran berkat bagi banyak orang di seluruh dunia. Atas perhatian, doa dan dukungan moril serta materi yang Anda berikan, saya berdoa kiranya Tuhan membalas dan memberkati Anda semua dengan limpah dalam tugas, pekerjaan dan rumah tangga Anda. Amin.