Translate

YESUS PEMEGANG KUNCI

"Aku akan menaruh kunci rumah Daud ke atas bahunya; apabila ia membuka, tidak ada yang dapat menutup; apabila ia menutup, tidak ada yang dapat membuka" - Yesaya 22:22. "Kepadamu akan kuberi kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kau ikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kau lepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga" - Matius 16:19.

1. Yesus pemegang kunci, membuktikan bahwa Dialah yang memiliki kuasa untuk membuka dan menutup.
Kunci adalah alat untuk membuka dan menutup - Yesaya 22:22. Jika Yesus Tuhan kita disebut "Pemegang Kunci", maka Dia sajalah yang memiliki kuasa untuk membuka dan menutup. Maksudnya ialah: (1) Yesus membuka dan menutup usia seseorang - Matius 6:27; (2) Yesus membuka dan menutup rejeki seseorang - Matius 6:33; (3) Yesus membuka dan menutup kedudukan seseorang - Matius 23:12; (4) Yesus membuka dan menutup keselamatan seseorang - Wahyu 1:18.

2. Yesus pemegang kunci, membuktikan bahwa Dialah satu-satunya jalan keselamatan.
Ada banyak pintu dalam hidup ini di mana Yesus pemegang kuncinya, berarti Dialah Juruselamat dunia satu-satunya. Artinya: (1) pintu yang menuju kebinasaan dan hidup kekal, Yesuslah kuncinya - Matius 7:13; (2) pintu keselamatan, Yesuslah kuncinya - Yohanes 10:9; (3) pintu sorga, Yesuslah kunci-Nya - Wahyu 21:25; 22:14.

Post a Comment for "YESUS PEMEGANG KUNCI"