Translate

Doa Ulang Tahun Bagi Sesama Tubuh Kristus

Doa ulang tahun bagi sesama tubuh Kristus ~ Landasan firman Tuhan untuk tema doa ulang tahun bagi sesama tubuh Kristus, diambil dari surat rasul Paulus kepada jemaat di kota Efesus, yaitu dalam Efesus 6:18b. Demikianlah firman Tuhan : …Berdoalah setiap waktu di dalam Roh dan berjaga-jagalah di dalam doamu itu dengan permohonan yang tak putus-putusnya untuk segala orang Kudus. Syalom para sahabatku dan semua pembaca setia blogku…! Bagaimana kabar para sahabat dan blogger semuanya hari ini…? Selamat datang di blog kesayangan kita ini. Pada kesempatan kali ini gaes, saya mau share kepada sahabat blogger semuanya tentang untaian doa yang bisa digunakan untuk doa special ulang tahun. Di sini, saya sajikan doa di dalam kekristenan. Doa ulang tahun ini bisa para sahabat blogger juga di gunakan untuk diri sendiri, orang tua, pacar, suami dan lain-lain. Hanya saja anda tinggal kembangkan untuk lebih bagus lagi. Baiklah para sahabat blogger, di bawah ini saya sajikan conttoh doa untuk ulang tahun, semoga bermanfaat.
Ulang tahun merupakan momen yang special dan membahagiakan bagi setiap orang Kristen. Ucapan-ucapan selamat ulang tahun dan kata-kata motivasi diterima dari keluarga, family, rekan sekerja, rekan sepelayanan/ sekomunitas, sahabat di media sosial. Lalu untuk menambah semaraknya ulang tahun tersebut ada kado-kado indah yang diberikan. Itulah sebabnya dalam momen tersebut selalu ada ucapan syukur yang dilakukan, harapan-harapan terbaik disampaikan dan juga doa-doa terbaik dinaikan kepada Tuhan. Doa Ulang Tahun Untuk Diri Sendiri Tuhan Yesus dihari dan kesempatan yang special dan istimewa ini, saya sangat bersyukur kepada-Mu. Sebab Tuhan selalu setia kepada saya Tuhan masih memberkati hidup saya Bahkan masih Tuhan mengijinkan anak-Mu ini bisa bertambah usia Terimakasih Tuhan atas anugerah-Mu yang selalu melimpah atas hidupku ini Biar umur yang Tuhan Yesus percayakan kepada anak-Mu ini Dapat saya gunakan untuk melakukan kehendak-Mu Tuhan Yesus tolong saya dan bimbing saya melalui Roh Kudus dan Firman-Mu Agar anak-Mu ini semakin hari menjadi pribadi yang bijaksana Terlebih-lebih dapat mengasihi dan mengutamakan Engkau Dalam hidupku Anak-Mu ini telah berdoa di dalam nama-Mu Tuhan Yesus Amin. Doa Ulang Tahun Untuk Pacar Ya Bapa.. Saya sangat bersyukur kepada-Mu Sebab pertolongan-Mu sangat luar biasa untuk kami Saya sangat berterimakasih kepada Mu karena Engkau Masih memberikan umur panjang kepada kekasih ku Saya percaya Tuhan, Kiranya bertambahnya umur yang Tuhan berikan kepada dia Dapat menjadi pribadi yang dewasa, bijaksana, dan terlebih-lebih takut akan Tuhan Saya percaya Tuhan mendengarkan dan menjawa doa anakmu ini Saya telah berdoa hanya di dalam nama Tuhan Yesus Kristus Amin.. Doa Ulang Tahun Untuk Orang Tua Ya Allah ku.. Segala puji syukur hanya bagi-Mu Sebab Engkau Allah yang layak dipuji dan disembah Hamba ini sangat bersyukur kepada mu Karena Engkau masih memberikan kesempatan bagi Orang Tua hamba mu ini untuk bisa bertambag usia Itu semua anugrah dan kasih karunia Tuhan Dalam hidup orang tua ku Saya berdoa untuk orang tua ku Kiranya Tuhan selalu memberkati orang tuaku. Semakin dewasa, cinta Tuhan, bijaksana, berhikmat, takut akan Tuhan Dan menjadi pribadi setia dari pekara yang kecil hingga yang besar Saya percaya Tuhan.. Engkau mendengarkan doa saya ini Saya telah berdoa hanya di dalam Nama Tuhan Yesus Kristus Amin.

Post a Comment for "Doa Ulang Tahun Bagi Sesama Tubuh Kristus"