Translate

Jangan Lupa Tuhan Karena Harta

Jangan lupa Tuhan karena harta ~ Landasan firman Tuhan untuk tema jangan lupa Tuhan karena harta diambil dari Injil Matius 19:24 : "Sekali lagi Aku berkata kepadamu, lebih mudah seekor unta masuk melalui lobang jarum daripada seorang kaya". Banyak orang, ketika hidupnya miskin, susah dan menderita, tekun dan setia mencari Tuhan. Rajin ikut komsel, pendalaman Alkitab, pelayanan kesana kesini dan selalu berharap kepada Tuhan.

Namun sayang seribu sayang, ketika hidupnya mulai diberkati, menanjak dan hartanya makin bertambah, hatinya berubah dan makin bergeser, menjauh dari Tuhan.


Keinginan daging sekarang menjadi lebih utama daripada kepentingan Tuhan dan kerajaanNya.

Kekayaan telah merubah hati banyak anak2 Tuhan. Kekayaan telah membuat anak2 Tuhan lupa dan hatinya makin menjauh dari Tuhan, Sang Sumber Berkat.

HARTA DAN KEKAYAAN TELAH MENUTUP MATA DAN HATI BANYAK ORANG

Harta dapat menjadi perintang bagi seseorang untuk masuk kedalam kerajaan sorga. Simak doa raja Salomo yg sangat menggetarkan hati berikut ini :

“Jauhkanlah dari padaku kecurangan dan kebohongan. Jangan berikan kepadaku kemiskinan atau kekayaan. Biarkanlah aku menikmati makanan yang menjadi bagianku. Supaya, kalau aku kenyang, aku tidak menyangkal-Mu dan berkata: Siapa TUHAN itu? Atau, kalau aku miskin, aku mencuri, dan mencemarkan nama Allahku.”
Amsal 30:8-9

IJINKAN TUHAN MENJADI RAJA ATAS HIDUP KITA, BUKAN HARTA!

Renungkan dan jadilah bijak. Selamat beraktifitas, tetap semangat dan salam hebat. Tuhan Yesus memberkati !

Sumber : Pdt. Hendra Gunawan (Ketua Sinode GKRI).

Post a Comment for "Jangan Lupa Tuhan Karena Harta"