Translate

Kasus Penembakan Kasir Seven Mart

Kasus penembakan kasir seven mart ~ Darurat. Kasus Penembakan Kasir Seven Mart. Waingapu Sumba Timur. Penembakan Terjadi di kompleks ruko. Rabu 8 Februari 2017 sekitar pukul 12.30 di depan ruko terjadi penembakan oleh pelaku atas nama: Mahmudin (25 tahun). Pekerjaan: pedagang asongan.

Penembakan dilakukan terhadap seorang wanita atas nama DESI RAMBU BABANG yang menjadi kasir Seven Mart.

Kronologis kejadian
pada hari rabu sekitar pukul 10;30 wita mahmudin mengajak desi yg sedang off kerja untuk pergi ke konter handphone galaxi yg berada di dekat pasar inpres matawai,pelaku n korban mengendarai sepeda motor bernomor polisi ED 4501 AE setelah sampai mahmudin masuk n memberikan hpx untuk di service.



Pada pukul 11:15 ,mahmudin mengajak desi mampir ke sacca resto tp desi menolak ajakan tersebut,kemudian mahmudin mengajak desi ketoko baju untuk mmbelikan desi sepatu yg desi impikan selama ini, akhirnya pada pukul 11:30 mahmudin smpai di toko tesebut.

Tapi nyatanya mahmudin tdk menepati janjinya, dan itu mmbuat Desi kecewa dan pergi meninggalkan Mahmudin dengan menggunakan jasa ojek, Mahmudin pun mengejar mereka.

Sampai di Pakamburung, Mahmudinpun menyetop ojek tersebut n menarik tangan desi dengan kasar,,,pertengkaran mulutpun tak bisa di hindarkan, Mahmudin memarahi Desi.

Desi pun tak mau kalah, lalu mencaci maki Mahmudin, Mahmudin pun bergegas mengambil motornya lalu pergi.

Pada pukul 12:30 Mahmudin bertemu lagi dengan Desi di depan ruko, tidak menunggu lama lgi, Mahmudin langsung menemui Desi. Terjadilah penembakan.

Tetapi tanpa di sangka sangka Desi pun tidak berdaya dan menerima tembakan cinta Mahmudin. Dan sekarang mereka menjadi pasangan. Inilah info yang bisa disampaikan semoga bermanfaat.

Sumber: facebookdotcom.

Post a Comment for "Kasus Penembakan Kasir Seven Mart"