Translate

Tentang Profil Saya

Tentang profil Saya ~ Halo pengunjung yang terhormat...! Saya adalah seorang bapak satu anak (anak saya laki-laki) yang gemar menulis di internet. Nama lengkap saya ialah Yohanes Ratu Eda. Disela-sela kesibukan sebagai seorang Gembala Sidang di kota Metropolitan - Jakarta, saya menulis di blog ini.

Mengapa blog ini saya namakan Kumpulan Khotbah Alkitabiah? Karena saya adalah seorang Pendeta yang selalu menyiapkan bahan firman Tuhan untuk dikhotbahkan kepada jemaat dan semua bahan khotbah tersebut saya muat di blog ini. Tujuan ialah supaya menolong para hamba Tuhan di seluruh dunia yang memiliki profesi yang sama dengan saya atau siapa saja yang berkunjung ke blog saya bisa mendapat berkat dari setiap materi khotbah yang tersaji di blog ini. Mohon maaf jika ada kesalahan maupun kekeliruan di semua tulisan saya.


Tentang Blogger
Saya memulai menekuni dunia blogger semenjak di bangku kuliah dulu. Tetapi, karena tidak paham atau belum paham soal blog, makanya saat itu saya tidak serius menggunakannya. Setelah banyak membaca dan melihat beragam blog di dunia maya, saya mulai tertarik menekuni dan belajar secara otodidak. Dan puji Tuhan, saya bisa membuat blog seperti yang Anda baca sekarang ini.

Perjalanan saya menjadi publisher google adsense dibilang cukup panjang. Jika anda ingin menyimak sekilas, silakan lanjutkan membaca Peta Online Saya.

Anda bisa menghubungi saya di:
Email: ratusayangku@gmail.com
HP.: 085211122477

Terima kasih.

Post a Comment for "Tentang Profil Saya"