Translate

YESUS JAWABAN BAGI MASALAH KITA

Yesus Kristus berkata: "Marilah kepada-Ku semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberikan kelegaan kepadamu" Matius 11:28. Siapa pun yang hidup di dunia ini pasti memiliki masalah. Yang tidak mempunyai masalah hanyalah mereka yang sudah tidak ada lagi di planet bumi ini. Maksudnya mereka yang telah kembali ke pangkuan Bapa di sorga.

Namun, bagi Anda yang masih diberi kesempatan untuk menghirup udara di bumi sampai dengan saat Anda membaca tulisan ini, saya pastikan Anda memiliki masalah. Entah masalah pribadi. Mungkin masalah keluarga. Atau persoalan relasi dengan orang lain. Bahkan barangkali masalah dengan profesi atau pekerjaan Anda. Apapun itu namanya, maka Anda punya masalah.

Penyebab masalah yang menimpa sangat bervariasi. Bisa karena keteledoran Anda sendiri. Bisa juga karena ulah orang lain. Bisa juga karena situasi di luar kendali Anda. Bisa juga karena kondisi ekonomi dunia yang sedang tidak stabil. Dalam setiap masalah yang Anda hadapi tentunya yang dibutuhkan ialah jawaban. Anda memerlukan solusi. Anda perlu jalan keluar terbaik. Itu yang Anda inginkan bukan? Melalui tulisan ini, saya memberitahukan kepada bahwa Yesus Kristus adalah jawaban utam bagi setiap persoalan Anda. Mengapa demikian?

1. Karena Yesus mengasihi Anda
Yesus mengasihi Anda dengan kasih yang sempurna. Dia rela memberikan nyawa-Nya menjadi tebusan dosa Anda. Itu sebabnya Dia mau menanggung setiap persoalan dan masalah yang Anda alami. Pertanyaannya ialah apakah Anda mau datang kepada-Nya dan berdoa memohon hikmat dari-Nya untuk menemukan jawaban atas masalah Anda? Saya mendorong Anda untuk berdoalah sekarang dan lihatlah bagaimana Dia menjawab doa Anda.

2. Karena Yesus itu Tuhan
Dia penguasa hidup Anda. Dia tahu segala sesuatu tentang Anda. Bahkan persoalan sekecil apapun, tidak ada yang tersembunyi bagi-Nya. Segala kuasa ada pada-Nya. Kalau Dia adalah Tuhan dan yang menguasai hidupmu, maka tentu Dia punya jawaban atas persoalanmu.

3. Karena Yesus itu sumber hidup kita
Yesus dengan tegas mengatakan bahwa: "... Aku datang supaya kamu memiliki hidup dan mempunyai dalam segala kelimpahan" - Yohanes 10:10. Dia sumber hidup Anda. Dia sumber berkat bagi Anda. Berkat jasmani maupun berkat rohani mengalir dari-Nya bagi Anda. Dialah jawaban bagi Anda satu-satunya.


Post a Comment for "YESUS JAWABAN BAGI MASALAH KITA"